Kebugaran Jasmani

13 Minuman Pembakar Lemak Untuk Menurunkan Berat Badan


Menurunkan berat badan bisa menjadi proses panjang yang menakutkan  terutama bagi mereka yang kurang sabar dan disiplin. Sayangnya, itulah cara efektif untuk menurunkan berat badan, penuh ketekunan, ketaatan dan pengorbanan. Tapi ada salah satu cara yang dapat mempercepat penurunan berat badan yakni dengan meminum minuman penurun berat badan. Jadi, cobalah Anda meminum minuman pembakar lemak di bawah ini, baik berupa minuman biasa maupun dalam bentuk jus untuk menurunkan berat badan.


minuman pembakar lemak


Kayu manis dan madu
Dalam satu gelas air tambahkan sesendok madu dan setengah sendok makan kayu manis. Jangan tambahkan madu dan kayu manis dalam air panas atau hangat, pakailah air dingin untuk menghindari kehilangan nutrisi.

Madu dan jeruk nipis
Ambil segelas air, tambahkan madu sebanyak satu sendok makan penuh dan peraslah satu jeruk nipis ke dalam air. Jeruk nipis dan madu adalah dua bahan yang populer  yang mempercepat metabolisme.

Air
Setelah jeruk nipis dan madu, air adalah minuman terbaik untuk mempercepat metabolisme dan menyebabkan penurunan berat badan. Hindari menambahkan perasa/bubuk sirup ke air, karena sama saja dengan menambahkan kalori ke air. Sebaliknya, tambahkan irisan jeruk nipis, tomat atau setangkai daun mint untuk menambah rasa alami  air tanpa menambahkan kalori.

Kopi hitam
Untuk menurunkan berat badan dengan meningkatkan metabolisme, pilihlah kopi hitam. Kopi ini harus disiapkan tanpa susu atau gula. Kopi hitam adalah sumber energi potensial  dan thermogenesis serta perangsang metabolisme.

Jus sayur segar
Siapkan ramuan favorit Anda untuk membuat jus sayuran untuk menurunkan berat badan. Contohnya tomat dan wortel dengan sedikit jahe. Jus sayur memberikan rangsangan untuk menurunkan berat badan tetapi juga memasok tubuh dengan berbagai nutrisi penting dan serat makanan.

Teh hijau
Teh hijau merangsang metabolisme untuk menurunkan berat badan dan tidak menambah kalori. Itulah yang membuat teh hijau menjadi pilihan yang direkomendasikan dan dapat diandalkan oleh para pengamat berat badan. Yang membuat teh hijau merangsang penurunan berat badan adalah antioksidan, tetapi dengan syarat tidak menambahkan susu dan gula.

Minuman raspberry
Raspberry adalah sumber antioksidan yang baik, jadi mengapa tidak mempersiapkan minuman penurunan berat badan dengan itu. Cobalah mengambil tiga perempat cangkir raspberry, tambahkan santan sebanyak 40 - 45 ml , dua sendok makan madu, ¼ sendok teh kayu manis dan air (sesuai kebutuhan). Haluskan semua bahan-bahan ini dan ini berguna untuk meningkatkan metabolisme tubuh Anda.

Minuman kurma dan pisang 
Campurkan kurma dan pisang dengan cara diblender, tambahkan secangkir susu almond dan sedikit kayu manis. Semua bahan-bahan ini memiliki rahasia tersendiri untuk mempercepat metabolisme dan melawan rasa lapar.

Minuman almonds dan  apel
Yang Anda butuhkan adalah lima almond, satu  apel dan pisang ukuran menengah, setengah cangkir susu rendah lemak, tiga perempat cangkir yoghurt Yunani  dan seperempat sendok teh bubuk kayu manis. Campurkan dengan cara diblender. Semua bahan-bahan ini memiliki rahasia tersendiri untuk mempercepat metabolisme dan melawan rasa lapar.

Jahe dan jeruk nipis
Dalam segelas air, tambahkan jahe dan jeruk nipis untuk menurunkan berat badan. Anda dapat mencoba minuman pembakar  lemak  ini setiap saat untuk menginduksi metabolisme.

Jus buah mangga
Campurkan setengah cangkir melon, mangga, dan nanas, tambahkan seperempat cangkir biji labu dan air. Blender dan silahkan konsumsi.

Jus apel
Siapkan jus apel ukuran sedang sebanyak lima buah, dua jeruk dan dua batang seledri. Haluskan semua bahan tersebut dengan diblender. Minuman apel ini tidak hanya mempercepat metabolisme, tetapi juga membantu melawan kanker, penyakit jantung dan membangun sistem kekebalan tubuh.

Minuman apel dan strawberri
Cobalah minum minuman ini untuk meningkatkan metabolisme Anda. Pilih dua apel besar, dua cangkir stroberi dan memeras setengah jeruk nipis ke dalamnya. Campurkan dengan cara diblender. Apel, stroberi dan jeruk nipis merupakan buah super untuk menurunkan berat badan.

Itulah beberapa aneka bahan yang bisa dibuat jus untuk menurunkan berat badan. Ulasan lebih lengkap tentang pembakar lemak, bisa Anda baca di blog khusus serba serbi pembakar lemak.

============================

LAGI PROMO

Kapsul Daun Kelor
Pengurus Badan Flimty Fiber
Gel Diet
Alat Pengecil Perut
Alat Bantu Sit Up
==========================
Tag : Pembakar Lemak
Back To Top